Sabtu, 14 Juli 2012

I USED TO THOUGHT

this is the story about my imagination to understand some explanation from the elder people when I was a kid.
Just remember that,
Malu bertanya, sesat dijalan

I USED TO THOUGHT that BUMP or "polisi tidur" adalah...
Kuburan mantan polisi yang sudah meninggal. Supaya tetap berjasa tetap dipekerjakan dengan cara kuburannya di taruh di tengah jalan supaya kebanyakan orang tidak mengebut dijalan :)


I USED TO THOUGHT that MAKAN BIJI BUAH berakibat..
Tumbuh akar disekujur tubuh. Dan ternyata itu cuma akal-akalan orangtua supaya gue nggak keselek makan biji jeruk atau semangka. Kalo nggak dicegah entar biji mangga gue telen juga :/

I USED TO THOUGHT that MAKAN TOGE BISA BIKIN BERENANG dan ternyataa...
Lagi-lagi Akal-akalan orangtua supaya gue mau makan toge. Tapi buktinya sih.. gue tetep makan toge, dan sekarang tetep bisa berenang hahaha


I USED TO THOUGHT that KUNANG-KUNANG adalah KUKU ORANG MATI sampai akhirnyaaa...
Pas lagi gunting kuku, gue simpenin kuku gue, supaya kalo nanti gue mati dia bisa jadi kunang-kunang -___-

I USED TO THOUGHT that ES DONGDONG DEKET RUMAH, SALAH SATU RESEPNYA ADALAH "PIPIS ABANGNYA" dan ternyata...
Alasan nyokap gue supaya nggak beli eskrim :/ (tapi kasian abangnya di fitnah) HAHA


Sekian dulu deh, imajinasi gue.. Barangkali ada yang gue inget nanti gue tambahin haha
Lesson of this post is..
"Persiapkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan anak kalian kelak haha"




gracias ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar